Selasa, 16 April 2013

Sendal Kenangan di Apartment MOI


Sendal Kenangan

Pada Hari Sabtu tepatnya malam minggu, gua dan fadli nginep di apartment MOI. Sehabis bermain Xbox dan Wii kami pun pergi ke SEVEL tepatnya si ke Seven Eleven. Gua dan fadli pergi naik angkot, kata fadli, si Sevel ada di luar apartment dan kami pun berangkat.

            Sesampai di dalam angkot ternyata kata abang – abang di dalam angkot sevel jauh, dan kami pun berhenti ke Family Mart. Sesampai di sana pada saat mau masuk, si Fadli Bala banget ia terburu  -  buru dan sendal Apartment yang gua pakai pun diinjak sampai copot tuh sendal. Dan gua malu, masa iya gua masuk ke Family Mart tanpa alas kaki -_- . Gua suruh Fadli untuk pulang lagi ke apartment.  Si Fadli pun tetep gamau pulang.

            Akhirnya gua pun punya ide ! Ada mas – mas yang di loket karcis memakai sendal. Dan sendal nya pun gua pinjem sebentar . #CukupMemalukan. Setelah gua nego – nego tuh mas – mas nya akhirnya dapet juga sendal nya.

            Setelah sudah minum dan makan snack di Family Mart, tadinya gua pulang ke Apartment mau tanpa alas kaki, si mas nya pun memberikan solatip untuk mengelem tuh sendal. Sendal pun sudah dilem, gua pulang dengan hati yang campur aduk alias nano – nano.

SEKIAN :D

0 komentar:

Posting Komentar

DMCA.com Instagram
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...