Sabtu, 27 April 2013

Cara Ampuh Mengatasi The Connection Was Reset

diorezamh.blogspot.com

Pada saat buka blog saya saya menemukan kata - kata " THE CONNECTION WAS RESET" saya bingung kenapa ini ga bisa, mungkin saya kira blog saya maintenance. masa iya!. Saya coba buka blog lain ternyata sama juga masih ada kata - kata " THE CONNECTION WAS RESET" wah makin ga beres aja ini. Apa mungkin masalah sama speedy nya. Akhirnya saya menemukan solusinya setelah saya searching.

Berikut solusi nya :
1. Ketikan about:config di address bar mozilla firefox / internet explorer
2. Kemudian tekan enter pada be carefull i promise
3. ketikan ipv6 pada filter
4. ubah yang false menjadi true. cara nya klik dua kali aja pada mouse.

Cara ini berhasil kok :D

7 komentar:

Unknown mengatakan...

enggak bisa juga mas

DioRezaMH mengatakan...

coba browser mas di uninstall lalu di install lagi

Anonim mengatakan...

dari true jadi false kali

Anonim mengatakan...

jadi gila gua nyobanya -__- klo ngasih info yang bener dong ! katanya anak tomcat ?

Dio Haw - Tetap Tersenyum :)

Anonim mengatakan...

makasih banyak gan

Anonim mengatakan...

Gak ada ngaruh apa2, buat paostingan tuh yg berbobotlah, yg pernah dicoba langsung sama ente gan, kalau hasil copas ya kek gini...

Unknown mengatakan...

nice info, kunjungi juga paket 4g termurah


Posting Komentar

DMCA.com Instagram
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...